Kontraktor atau yang lebih populer disebut pomborong adalah suatu bidang jasa yang umumnya berbadan hukum (CV) atau bisa perseorangan yang merupakan tenaga ahli dalam pelaksanaan pembuatan bangunan gedung atau rumah, dimana terikat dengan surat perjanjian kontrak kerja (SPK) antara kontraktor dengan pemilik bangunan gedung atau rumah.

Bagi pemilik bangunan gedung atau rumah di Bali, kesalahan dalam penentuan kerjasama kontrak kerja dengan kontraktor akan mempengaruhi proses kerja dari awal sehingga tentu berpengaruh pada hasil akhir proyek, misalnya mendapati kualitas bangunan/rumah yang buruk sehingga kedepannya sering direnovasi atau memerlukan renovasi yang banyak.

Terkait adanya proyek pembangunan gedung atau rumah di Bali, tentunya memiliki keunikan (ciri khas) tersendiri dan memerlukan tangan-tangan terampil yang tidak hanya lulusan teknik sipil dan arsitektur, namun harus memiliki kemampuan khusus dalam proses pembuatan disain gedung atau rumah dengan arsitektur khas Bali, dimana menarik dari sudut estetika maupun tangguh dalam struktur ketahanan terhadap gempa/goncangan dan banjir.

Kantor kami bekerjasama dengan kontraktor (Pemborong) yang memiliki kualitas SDM yang mumpuni dan berpengalaman dalam pembuatan bangunan gedung atau rumah di Bali dengan desain khas Bali dan tentu dengan jaminan hasil bangunan yang kuat dan aman.

Tim Kami Kantor CV. Panca Restu yang didirikan pada tahun 2016 telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan pembangunan gedung atau rumah arsitektur Tradisional Bali. Kantor kami CV. Panca Restu telah memiliki ijin dengan No. SIUP: 510/119/SIUP/KPPT/2016 dan Tanda Daftar Perusahaan 220334702454 yang beralamat di JL. Subali  No. 2 Semarapura Klod, Klungkung-Bali.

CV. Panca Restu memiliki spesifikasi pada pembangunan gedung atau rumah arsitektur Tradisional Bali sebab keunikan arsitektur Bali yang mempunyai nilai jual pariwisata sangat menarik untuk diterapkan dalam rangka menjaga tradisi budaya Hindu Bali, dimana kami menjaga masing-masing bentuk, elemen, dan ukuran bangunan sehingga bangunan memiliki makna peran sesuai tata kehidupan masyarakatnya (pemilik bangunan). Arsitektur Tradisional Bali memiliki daya tarik tersendiri karena Bali sebagai daerah pariwisata sangat kental dengan bangunan berkonsep arsitektur Tradisional Bali.

Tim kami yang utama selain Kontraktor atau Pemborong di Bali adalah terdiri dari Tim Hukum yang handal yang juga akan mengurus segala legalitas terkait surat perjanjian kontrak kerja (SPK) yang dibuat kantor kami dengan para pemilik bangunan. Tim kami juga dilengkapi dengan tim marketing yang memiliki penawaran sejumlah lahan/properti terbaik di Bali.