Badung merupakan pusat pariwisata di Bali yang memiliki banyak obyek wisata populer sehingga Badung menjadi daerah di Bali yang wajib dikunjungi wisatawan mancanegara. Badung menjadi Kabupaten terkaya di Bali dan Badung sebagai penyumbang APBD terbesar di Bali, mampu menyedot minat para investor asing. Obyek-obyek wisata yang terkenal di Badung Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Pandawa, Dreamland, Seminyak, legian, Tanjung Benoa, Pantai Padang-padang, Balangan, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Sangeh, Taman Ayun dan masih banyak lagi, menjamur berbagai usaha pariwisata. 

Unit usaha di Badung Bali kebanyakan adalah hotel, villa dan restaurant, biro perjalanan wisata, art shop, money changer, toko oleh-oleh dan  usaha penunjang pariwisata lainnya. Terkait bisnis dan usaha pariwisata di Badung tersebut, Kantor hukum, Pengacara, konsultan hukum dan Jasa Hukum I Putu Agus Putra Sumardana, SH & Partners, siap memberikan layanan hukum berupa pengurusan izin pariwisata dan perhotelan, penanganan sengketa maupun pengurusan legalitas properti usaha, izin pembangunan perhotelan, membantu penyelesaian masalah hukum terkait pariwisata dan perhotelan atau usaha penunjang pariwisata lainnya. Kami juga siap mengatasi permasalahan hukum perdata lainnya seperti perceraian warga Negara asing, gugatan gono-gini, proses permohonan ganti nama, gugatan waris, gugatan ingkar janji (wanprestasi) atas usaha kavling tanah bangunan, penyelesaian kasus tanah yang melibatkan masyarakat setempat, serta kasus pidana seperti kasus narkoba, kasus penipuan, Penggelapan dan lainnya. Tentu spesialis kami yang utama adalah memberikan konsultasi hukum terkait permasalahan kepariwisataan dan perhotelan lainnya.

Baca Juga: BIAYA JASA PENGACARA DI BALI

Kantor hukum, Pengacara, konsultan hukum dan Jasa Hukum I Putu Agus Putra Sumardana, SH & Partners berlokasi di Muding, Kerobokan, Kuta Utara Badung, sangat strategis sebab berada di tengah pusat kota Denpasar dan Kabupaten Badung Bali sendiri. Pengalaman kami sebagai pengacara yang mewakili pihak Hotel di Badung Bali dalam menjalani sidang perdata atas kasus Hak Cipta, Kasus sengketa lahan, kasus Wanprestasi oleh kontraktor, sengketa hukum melawan Developer (pengembang) dan kasus pidana seperti pencurian, pengrusakan, penipuan dan narkotika.

Disamping itu Kantor hukum, Pengacara, konsultan hukum dan Jasa Hukum I Putu Agus Putra Sumardana, SH & Partners juga membantu memberikan konsultasi hukum terkait ketenagakerjaan sehingga sengketa antara pekerja dan pihak pengusaha wisata di Badung Bali tidak sampai bermuara ke Pengadilan, dan kami juga menyediakan layanan pengurusan pajak yang bekerjasama dengan mitra kami yang adalah konsultan pajak di Bali. Bila terkait persoalan jual beli, sewa menyewa tanah bangunan serta pembuatan segala jenis pengikatan/perjanjian keperdataan, kantor kami memiliki rekanan Notaris dan PPAT di Badung Bali yang siap membantu Klien dalam pembuatan akta Notaris.

Senada dengan itu Kantor hukum, Pengacara, konsultan hukum dan Jasa Hukum I Putu Agus Putra Sumardana, SH & Partners memberikan jasa hukum dalam bidang hukum pertanahan yaitu berupa pembuatan dan negosiasi perjanjian jual beli dan sewa menyewa tanah bangunan, jasa hukum uji tuntas, serta melakukan kajian hukum dan penelitian terhadap terhadap dokumen-dokumen hukum pertanahan yang terkait dengan kepemilikan tanah dan status tanah.